Daftar Oriflame Tanya Wuri 0822 609 2000 8 / Pin BB 29 788 DCD

Join Oriflame SCI di Bintaro Tanya Wuri 0856 120 7880 / 21 41 C3 B8 TanyaRetnoWuriandari@gmail.com Kamu tinggal di sekitar Bintaro atau Ciledug ? Mau bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah, bisa online dan offline.. yuks gabung bareng kami di Oriflame Smart Club Indonesia

Berbisnis dari Rumah kenapa tidak ?

Hmm Jakarta Macet booww.. kebanyang dong klo tiap hari harus berangkat pulang pergi dari pagi. Well disini kami menawarkan bisnis yang bisa dikerjakan dari Rumah. Ya namanya bisnis enaknya pastinya klo didukung dengan produk yang bagus, perusahaan yang inovatif dan systemnya yang mudah dilakukan ditambah dengan Komunitas yang positif. well ga usah binggung.. Gabung aja di Oriflame Smart Club Indonesia..

 

Beberapa Alasan kenapa gabung disini :

1. Foundernya adalah Top Leader No. di Asia Cynthia Venika

2. Memiliki support system Offline dan Online

3. Tidak Hanya tentang bisnis kita ada pelatihan skill tentang leadership, team work, dll

4. Upline Direktur Anda berkualitas mensupport bisnis Anda

5. Udah ga usah banyak mikir lagi.. langsung gabung… hehehe ^-^

Lagian nanti bisa gampang ketemuanna karena wilayahnya deket..

 

So Gabung Oriflame ? Tanya Wuri 0856 120 7880/ 21 41 C3 B8

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: