Daftar Oriflame Tanya Wuri 0822 609 2000 8 / Pin BB 29 788 DCD

Belajar Bisnis Oriflame Tanya Wuri 0856 120 7880 / 21 41 c3 B8/ TanyaRetnoWuriandari@gmail.com Bisnis dengan modal terjangkau, bisa dikerjakan di rumah, sambil sekolah, kuliah ataupun bekerja.

BELAJAR BISNIS dengan RANGGA UMARA

 

Rangga Umara dan Wuri Oriflame

Rangga Umara dan Wuri Oriflame

Waktu itu pas banget Saya lagi mampir ke FKM UI di Depok, Pas banget ada seminar entrepreneur.. dan pas waktu itu ternyata pembicaranya adalah Rangga Umara. Well selama ini Saya yg pencinta kuliner seneng banget makan di Pecel Lela dgn menu-nya Lele Goreng Tepung plus teh strawberry.. yummy.. Selain itu Saya juga salah satu follower @RanggaUmara kata twiitnya qeren2, kadang ttg motivasi dan kadang ttg humoris..

Dan Saya memutuskan untuk mengikuti seminarnya, dan tepat sekali saat itu Saya ikut..

Yang Saya Pelajari dengan kisah Rangga Umara yg pertama kali memulai bisnis Lele-nya, yaitu JUST DO IT.

Klo Anda mau berbisnis… ya lakukan saja

Jangan terlalu banyak mikir..

Anggap saja seperti klo Anda pergi Mandi

Klo tiba-tiba pas Mandi, dan Anda lupa bawa handuk, kira2 apa yang Anda lakukan ???… Saya yakin, Saya / Anda akan berteriak

“Tolong dong, ambilin handuk!!..” dan orang yg ada di rumah Anda, akan mengambilkan handuk Anda

Nah, sperti itulah saat kita mau berbisnis.. mulai saja dulu, nanti kalau ada yg kurang, cari org yang bisa membantu Anda

Mau berbisnis, tidak harus menjual hal-hal yang besar

Mulai dengan hal sederhana dengan visi yg besar.

Contohnya sperti crita Rangga Umara yg mau menjual lele (makanan yg dari dulu sudah ada di Indonesia), tapi beliau memiliki visi kalau makanan Lele bisa Go Internasional, bahkan sudah masuk ke Istana Negara lho!!.. *terkenal cuman gara2 Lele. Why Not ??!!

So buat teman2 sampai saat ini, binggung mau bisnis, karena modal ga punya, atau ga bisa ngomong, ga punya teman -lah.

Ayo miliki IMPIAN yang besar.

Saya yakin IMPIAN Anda lebih besar dari masalah Anda??

So kenapa ga langsung Action ?

Belum punya peluang ??

Gabung di SMART CLUB INDONESIA

bisnis modal Rp.39.900,-

Tanya Wuri 0856 120 7880

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: