Daftar Oriflame Tanya Wuri 0822 609 2000 8 / Pin BB 29 788 DCD

Daftar Member Oriflame Tanya Wuri 0856 120 7880 /21 41 C3 B8 / TanyaRetnoWuriandari@gmail.com bersama Smart Club Indonesia

Punya Sahabat baru karena Join Oriflame. Pertama kali Saya kenal dengan Wulan waktu itu adalah saat Saya mengadakan acara Beauty Demo di Asrama UIN, gara-gara kenal dia akhirnya Saya jadi kenal dengan Eva dan Nia yang ternyata. Wulan, Eva, Nia merupakan lulusan Daar El Qalam angkatan 2004 . Kami berempat akhirnya dipertemukan saat bergabung di Oriflame.

Dan berkat Oriflame kami bisa menikmati menginap di hotel bintang lima di Jakarta dan bertemu dengan Ibu Cynthia Venika Lioe dan berfoto bersama, Rasanya senang sekali bisa sedekat itu dengan salah satu Top Leader No.1 Oriflame di Asia

 

Teman baru dari Oriflame

Teman baru dari Oriflame

 

Dari keinginan Saya yang awalnya ingin bisa Mandiri waktu Saya kuliah, akhirnya Saya punya teman-teman yang Hebat, kita berempat berada di posisi 21 %, Untuk seorang mahasiswa lumayan banget, sudah kayak gaji orang kantoran.. tapi tetep bisa punya kebebasan waktu

So buat kamu yang gabung oriflame tanya Wuri 0856 120 7880

 

 

Leave a Reply

Tag Cloud

