Daftar Oriflame Tanya Wuri 0822 609 2000 8 / Pin BB 29 788 DCD

About Me Follow @RetnoWuriandari

Saya Wuri seorang Independent Beauty Consulant Oriflame menjalankan bisnis Oriflame dari sejak kuliah hingga sekarang. Pengalaman Saya bergabung di bisnis ini sudah banyak sekali. Awalnya Saya menolak saat pertama kali ditawarkan bisnis ini, karena pertama Saya tidak tau tentang kosmetik dan tidak tau tentang cara jualan. Namun pada saat Saya kepepet akhirnya Saya malah mencari orang yang telah menawarkan sebuah bisnis ini, yaitu sahabat saya, Yuyun alumni Smpn 41 Jakarta.

Saya dengan Upline

Akhirnya sejak itu mindset Saya telah berubah, ternyata ga harus lho kita selesai kuliah dulu baru bisa menghasilkan uang, malahan kita pada dasarnya toh akan kerja, pilih mana kerja saat nanti sudah tua, atau kerja saat muda sambil bersenang-senang. Saya menjalankan yang ke dua. Saya ingin sekali juga bisa membantu Anda yang memiliki keinginan sukses muda untuk bertemu peluang ini. Dan Luar Biasanya perusahaan Oriflame ini semakin lama semakin berkembang besar, dengan fasilitas online yang sudah ada saat ini. Memudahkan Kita bisa menjalankan bisnis dari rumah masing-masing  dan berbagi pengalaman disini.

ini perjalanan yang telah Saya Lalui, Mulai dari awalnya sendiri dan sampai akhirnta memiliki sahabat-sahabat baru yang mau sukses bareng..

Manajer Seminar pertama kali yang Saya ikuti

Manejer Seminar pertama kali yang Saya Ikuti

Cynthia Venika

Dengan Team vs Cynthia Venika

Sukses Oriflame

Bagi Anda yang mau SUKSES Bersama kami

klik disini

Kapan lagi bisa punya bisnis, yg bisa menghasilkan gaji diatas kantoran. Saat ini Saya sudah menjadi ibu rumah tangga, Beruntung sekali Saya mengenal oriflame sejak kuliah, saat ini Saya bisa menikmati waktu dirumah, Saya bisa menjalankan bisnis oriflame dan juga melakukan aktivitas ibu rumah tangga tanpa terganggu.  Di Usia 25 tahun, dengan background waktu itu masih mahasiswa psikologi perguruaan swasta, Saya bisa mencukupi cicilan beli rumah dan mobil baru. Mau kayak Saya??  Buruan daftar Oriflame yach.. dan Wujudkan IMPIANmu secepatnya….

Tanya Wuri 0856 120 7880

(Line dan Kakao ID: RetnoWuriandari)

BB 29 788 DCD

RetnoWuriandari@gmail.com

Comments on: "About Me Follow @RetnoWuriandari" (1)

  1. siti mar an said:

    🙂

Leave a comment